Saturday 23 August 2014

JEMBER TOURS AND TRAVEL EAST JAVA

 Welcome to JEMBER TOURS AND TRAVEL EAST JAVA! 

 we will be updated to both English and Bahasa pages soon 



best Jember tours and east Java travels


Jember tours merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur east java 


setelah Surabaya dan Malang, dan terletak sekitar 150 kilometer dari Surabaya. Setelah hanya sebuah distrik yang rendah hati, yang paling terkenal untuk perkebunan kopi dan tembakau yang, Jember sekarang dikenal untuk parade tahunan glamor dan mewah, yang dikenal sebagai "The Jember Fashion Carnival." Menarik ratusan ribu penonton setiap tahun, Jember kini telah berkembang menjadi sebuah kota yang rapi dan lengkap, dan telah menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan asing dan domestik sama.
 

The Jember Fashion Carnival pameran kreasi rumit oleh perancang busana lokal, menggabungkan gaya tradisional Indonesia dengan tren internasional terbaru. Ratusan peserta menghabiskan sepanjang tahun dalam persiapan untuk 3 hari ini ekstravaganza warna, kostum dan kreativitas. Pawai berjalan melalui pusat kota, sepanjang 3,6 kilometer catwalk-catwalk terpanjang di dunia. The Jember Fashion Carnival kini telah diakui sebagai karnaval terbesar keempat di dunia, dan pasti partai terbesar di Indonesia.

Jalan-jalan di Jember baik disimpan dengan jalan dengan kualitas baik dan trotoar bersih. Trishaws adalah bentuk umum dari transportasi di sekitar kota, sebagai sarana melestarikan warisan budayanya. Jember adalah salah satu kota yang kadang-kadang dianggap "The Gateway ke Jawa Timur." Jawa Timur adalah rumah bagi banyak taman alam yang menakjubkan, seperti Gunung Bromo, yang Taman Nasional Meru Betiri dan Kawah Ijen, asam danau terbesar di Bumi, Taman Nasional Baluran, dan sejumlah lainnya.

Meskipun belum begitu menonjol pada "peta pariwisata" sebagai Bali atau Jogjakarta, kekayaan sejarah Jember, perkebunan besar, keajaiban alam dan budaya busana dengan cepat memasukkannya dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi di Indonesia.

jember best tours and number 1 east java travels
 

No comments:

Post a Comment